Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Angkatan 2017 Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang)

Authors

  • Ika Suhaimin Putri Universitas Hasyim Asy'ari
  • Rohmad Prio Santoso Universitas Hasyim Asy'ari

DOI:

https://doi.org/10.33752/bima.v5i1.5650

Keywords:

Price, Service Quality, Customer Satisfaction

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Obyek dari penelitian ini adalah Mahasiswa program studi manajemen angkatan 2017 Universitas Hasyim Asyari Tebuireng Jombang. Penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling terhadap 40 orang mahasiswa/mahasiswi program studi manajemen angkatan 2017 Universitas Hasyim Asyari Tebuireng Jombang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna marketplace Shopee. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna marketplace Shopee.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Obyek dari penelitian ini adalah Mahasiswa program studi manajemen angkatan 2017 Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang. Penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling terhadap 40 orang mahasiswa/mahasiswi program studi manajemen angkatan 2017 Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna marketplace Shopee. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna marketplace Shopee

Downloads

Published

2022-10-10

How to Cite

Putri, I. S., & Santoso, R. P. (2022). Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Angkatan 2017 Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang). BIMA : Journal of Business and Innovation Management, 5(1), 102–107. https://doi.org/10.33752/bima.v5i1.5650

Issue

Section

Articles