Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Angkatan 2017 Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang)
DOI:
https://doi.org/10.33752/bima.v5i1.5650Keywords:
Price, Service Quality, Customer SatisfactionAbstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Obyek dari penelitian ini adalah Mahasiswa program studi manajemen angkatan 2017 Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang. Penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling terhadap 40 orang mahasiswa/mahasiswi program studi manajemen angkatan 2017 Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna marketplace Shopee. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna marketplace Shopee.
Downloads
References
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Obyek dari penelitian ini adalah Mahasiswa program studi manajemen angkatan 2017 Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang. Penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling terhadap 40 orang mahasiswa/mahasiswi program studi manajemen angkatan 2017 Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna marketplace Shopee. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna marketplace Shopee
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Ika Suhaimin Putri, Rohmad Prio Santoso
![Creative Commons License](http://i.creativecommons.org/l/by/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.