Pengaruh Word of Mouthdan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Nutrion Shake Herbalife (Studi Kasus Rumah Nutrion Shake Herbalife Jombang)
DOI:
https://doi.org/10.33752/bima.v5i1.5639Keywords:
Word of Mouth, Digital Marketing, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Word of Mouth dan digital markting terhadap keputusan pembelian (Studi Kasus pada rumah nutrion shake herbalife Jombang). Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 80 keputusan pembelian. Sampel ditentukan dengan Teknik non probability sampling dan memperoleh 53 responden. Sebagai sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian nutrion shake herbalife. (2) Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian nutrion shake herbalife. (3) Word of Mouth dan Digital Marketing keputusan pembelian nutrion shake herbalife.
Downloads
References
Andriyanto, R. D., & Haryanto, J. O. (2010). Analisis Pengaruh Internet Marketing terhadap Pembentukan Word of Mouth and Brand Awareness Untuk Memunculkan Intention to Buy. Journal of Technology Management, 9(1).
Fallo,K.P.E.,&Suprapti,N.W.S.(2019).Peran Citra Merek dalam Memediasi PengaruhWORD OF MOUTH terhadap Niat Beli Produk Nutrisi Merek Herbalife. E-JurnalManajemen Universitas Udayana, 8(4),2209–2238.
Joesyiana, K. (2018). Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan PembelianKonsumen pada Media Online Shop Shopee di Pekabaru(Survey pada Mahasiswa Semester VII Jurusan Pendidikan AkuntansiFakultasKeguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Riau). Jurnal Valuta, Vol. 4(1), 71–85
Maharani, N. (2017). Pengaruh Word of Mouth, Brand Image, dan Motivasi terhadap Minat Beli Produk Herbalife Nutrition di Kota Malang.Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
Sugiyono. 2019. Metodepenelitiankuantitatif, kualitatif, dan R&D. YogyakartaAlfabeta.
Yasa, I. Made Sudana, et al. 2018. “Analisis Pengaruh Marketing MixTerhadap Keputusan Pembelian Nutrition Shake HerbalifeDi Empat Rumah Nutrisi Kota Manado”. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi.Vol. 6 (4): pp. 1958–67, doi:10.35794/emba.v6i4.20917.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Ella Zuli Anggraini, Tony Seno Aji
![Creative Commons License](http://i.creativecommons.org/l/by/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.