Pengaruh Komunikasi dan Penilaian Kinerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada CV. Rahmad Rizkilah

Authors

  • Mohammad Rizal Maulana Universitas Hasyim Asy'ari
  • Tri Sudarwanto Universitas Hasyim Asy'ari

DOI:

https://doi.org/10.33752/bima.v4i3.5584

Keywords:

Komunikasi, Penilaian Kinerja, Kepuasan Kerja

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi dan penilaian kinerja terhadap kepuasan kerja karyawan pada CV. Rahmad Rizkilah ngimbang Lamongan. Metode yang pada penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif, dengan menggunakan teknik sampling non probability sampling pada sampling jenuh dengan menggunakan seluruh populasi sebagai sampel yang berjumlah 66. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Komunikasi berpengaruh terhadap kepuasan kerja karyawan CV. Rahmad Rizkilah ngimbang Lamongan, (2) Penilaian kinerja berpengaruh terhadap kepuasan kerja karyawan ngimbang Lamongan, (3) Komunikasi dan Penilaian Kinerja berpengaruh secara bersama sama terhadap Kepuasan kerja Karyawan CV. Rahmad Rizkilah ngimbang Lamongan. 

Downloads

Download data is not yet available.

References

Asnawi, M. 2020. ”Pengaruh Komunikasi Dan Standar Kerja, Pemberdayaan Terhadap Kepuasan Kerja untuk meningkatkan Kinerja Karyawan”. Universitas Dharmawangsa. Vol. 14, No. 2.

Ningsih, I. M. 2018. “Pengaruh Komunikasi Dan Penilaian Kinerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada PT Inti Bumi Perkasa”. Jurnal

Manajemen Dan Bisnis (Almana), Vol.2, No. 2.

Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D. ALFABETA.

Sugiyono. 2019. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D. ALFABETA.

Wirawan, I. D. G. K., & Sudharma, I. N. 2015. Pengaruh Komunikasi, Motivasi Dan Lingkungan, Kerja Fisik Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai

Sekretariat Daerah Kota Denpasar. E-Jurnal Manajemen Unud, Vol.4, No.2.

Downloads

Published

2022-06-10

How to Cite

Maulana, M. R., & Sudarwanto, T. (2022). Pengaruh Komunikasi dan Penilaian Kinerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada CV. Rahmad Rizkilah . BIMA : Journal of Business and Innovation Management, 4(3), 561–571. https://doi.org/10.33752/bima.v4i3.5584

Issue

Section

Articles