Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rapi Production Mojowarno Jombang

Authors

  • Pepen Hardiansyah Universitas Hasyim Asy'ari
  • Winaika Irawati Universitas Hasyim Asy'ari

DOI:

https://doi.org/10.33752/bima.v4i3.5563

Keywords:

Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian di Rapi Production Mojowarno Jombang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan menggunakan rumusan masalah asosiatif melalui hubungan kausal. Hubungan yang bersifat sebab akibat. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di Rapi Production Jombang dengan diperkirakan konsumen berjumlam 100 orang konsumen Rapi Production per minggu. Sampel ditentukan dengan nonprobolity sampling dan memperoleh 80 respoden sebagai sampel. Hasil penelitian menujukan bahwa: kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. kualitas pelayanan dan kepercayaan konsumen secara simultan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Denny Aditya Rachman (2017) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian.

Clintonpolla, Febrianomananeke, Taroreh, L., & N, R. (2018). Analisis Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Promosi, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pt. Indomaret Manado Unit Jalan Sea. Jurnal Emba: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi

Kurniawan, H. D. (2018). Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian.

Prastiwi, R. D. (2017). Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah.

Prod, P. K. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Nissan X-Trail Pada Pt. Wahana Wirawan Manado. Jurnal Emba: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi,

Downloads

Published

2022-06-10

How to Cite

Hardiansyah, P., & Irawati, W. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rapi Production Mojowarno Jombang. BIMA : Journal of Business and Innovation Management, 4(3), 465–476. https://doi.org/10.33752/bima.v4i3.5563

Issue

Section

Articles