Pengaruh Keselamatan dan Kesehatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada CV. Rahmad Rizkilah Ngimbang Lamongan

Authors

  • Jujuk Eggi Lestari Universitas Hasyim Asy'ari

DOI:

https://doi.org/10.33752/bima.v4i3.5561

Keywords:

Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Kinerja Karyawan

Abstract

Penelitian ini bertujuan agar peneliti mengetahui Pengaruh K3 Terhadap Kinerja Karyawan  Pada CV. Rahmad Rizkilah Ngimbang, Lamongan. Metode yang digunakan dalam penlitian ini metode kuantitatif dan menggunakan sampel jenuh yang berjumlah 66. Aanalisis data menggunakan analisis linier sederhana, dengan SPSS 25. hasil dari penelitian menunjukan bahwa ( K3 ), berpengaruh terhadap kinerja CV. Rahmad Rizkilah Ngimbang, Lamongan.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Aini, 2020. Pengaruh keselamatan kerja dan kesehatan kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pt . Kereta Api Indonesia ( Persero ) Upt Balai Yasa Pulu Brayan Medan.Universitas Muhammadiyah Sumatera Utaramedan.

Chotimah 2018, PT. Lotus Indah Textile Industries is a synthetic yarn spinning company, Jurnal Ilmu Manajemen (JIM).

Damayanti, 2018. Pengaruh Keselamatan Kerja Dan Kesehatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT Pulau Lemon Manokwari. journalFakultas Ekonomi dan Bisnis.

Indriani, 2016. analisis kesehatan dan keselamatan kerja (k3), evaluasi kinerja, dan pembagian kerja serta pengaruhnya terhadap prestasi kerja karyawan (studi kasus pada pt. pln (persero) area manado.

Marintan, 2020. Pengaruh Keselamatan Dan Kesehatan Kerja Karyawan Terhadap Kinerja Melalui Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada PT. Pabrik Es Siantar Unit Produksi).

Sugiyono, 2019. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D.

Downloads

Published

2022-06-10

How to Cite

Lestari, J. E. (2022). Pengaruh Keselamatan dan Kesehatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada CV. Rahmad Rizkilah Ngimbang Lamongan. BIMA : Journal of Business and Innovation Management, 4(3), 442–449. https://doi.org/10.33752/bima.v4i3.5561

Issue

Section

Articles