Pengaruh Brand Awareness dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk HPL Skylam (Studi Kasus pada Konsumen PT. Anugrah Cipta Interindo)

Authors

  • Vira Agustina Universitas Hasyim Asy'ari

DOI:

https://doi.org/10.33752/bima.v4i2.5544

Keywords:

Brand Awareness, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian PT. Anugrah Cipta Interindo (Studi Kasus pada konsumen PT. Anugrah Cipta Interindo). Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT. Anugrah Cipta Interindo. Sampel ditentukan dengan sampling jenuh dan memperoleh 40 responden sebagai sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (3) Brand Awareness dan Kualitas Produk berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Ahmadien Iskandar & Widati (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian terhadap Loyalitas Pelanggan Go Food Melalui Variabel Kepuasan

Andriani, Deni (2019) Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Marketplace Shopee terhadap Keputusan Pembelian

Fadilah, Emi Rizka. 2018. Perilaku Konsumen (Sikap & Pemasaran). Yogyakarta: Deepublish.

Firmansyah, Anang. 2019. Pemasaran Produk dan Merek. Surabaya: Qiara Media.

Ghozali, Imam. 2018. Aplikasi Analisis Multivariate dengan program IBM SPSS 25 edisi 9, Semarang, Universitas Diponegoro.

Kurniawan, Dicky (2017) Analisis Pengaruh Brand Awareness dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Natural’z

Mahiri, Eli Achmad (2017) Pengaruh Brand Awareness dan Perceived Quality terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha

Meuthia, Sally (2018) Pengaruh Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Zara

Olivia, Jennifer & Nurfebiarani (2019) Pengaruh Video Advertising Tokopedia Versi “Jadikan Ramadan Kesempatan Terbaik” Terhadap Respon Afektif Khalayak

Saleh, Jordanus (2018) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Vans

Shaleh, Taufiq (2017) Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Batik Natural Indigo Dyed

Sudarso, Andriasan & Erlic (2017) Pengaruh Brand Awareness dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian CV. Panda Bakery

Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.

Wibowo, Nadya Egileona (2017) Pengaruh Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Yellow Truck cabang Sunda

Widjaja, Santoso Edwin & Pranatasari (2018) Brand Awareness dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Glaive Waterless Motor Wash

Downloads

Published

2022-02-10

How to Cite

Agustina, V. (2022). Pengaruh Brand Awareness dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk HPL Skylam (Studi Kasus pada Konsumen PT. Anugrah Cipta Interindo). BIMA : Journal of Business and Innovation Management, 4(2), 295–306. https://doi.org/10.33752/bima.v4i2.5544

Issue

Section

Articles