Pengaruh Brand Awareness dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk HPL Skylam (Studi Kasus pada Konsumen PT. Anugrah Cipta Interindo)
DOI:
https://doi.org/10.33752/bima.v4i2.5544Keywords:
Brand Awareness, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian PT. Anugrah Cipta Interindo (Studi Kasus pada konsumen PT. Anugrah Cipta Interindo). Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT. Anugrah Cipta Interindo. Sampel ditentukan dengan sampling jenuh dan memperoleh 40 responden sebagai sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (3) Brand Awareness dan Kualitas Produk berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.
Downloads
References
Ahmadien Iskandar & Widati (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian terhadap Loyalitas Pelanggan Go Food Melalui Variabel Kepuasan
Andriani, Deni (2019) Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Marketplace Shopee terhadap Keputusan Pembelian
Fadilah, Emi Rizka. 2018. Perilaku Konsumen (Sikap & Pemasaran). Yogyakarta: Deepublish.
Firmansyah, Anang. 2019. Pemasaran Produk dan Merek. Surabaya: Qiara Media.
Ghozali, Imam. 2018. Aplikasi Analisis Multivariate dengan program IBM SPSS 25 edisi 9, Semarang, Universitas Diponegoro.
Kurniawan, Dicky (2017) Analisis Pengaruh Brand Awareness dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Natural’z
Mahiri, Eli Achmad (2017) Pengaruh Brand Awareness dan Perceived Quality terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha
Meuthia, Sally (2018) Pengaruh Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Zara
Olivia, Jennifer & Nurfebiarani (2019) Pengaruh Video Advertising Tokopedia Versi “Jadikan Ramadan Kesempatan Terbaik” Terhadap Respon Afektif Khalayak
Saleh, Jordanus (2018) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Vans
Shaleh, Taufiq (2017) Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Batik Natural Indigo Dyed
Sudarso, Andriasan & Erlic (2017) Pengaruh Brand Awareness dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian CV. Panda Bakery
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Wibowo, Nadya Egileona (2017) Pengaruh Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Yellow Truck cabang Sunda
Widjaja, Santoso Edwin & Pranatasari (2018) Brand Awareness dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Glaive Waterless Motor Wash
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Vira Agustina
![Creative Commons License](http://i.creativecommons.org/l/by/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.