Jurnal REAKTIP (Jurnal Rekayasa dan Aplikasi Teknik Sipil) merupakan jurnal yang mempublikasikan hasil penelitian ilmiah mahasiswa dan peneliti berupa penelitian mengenai rekayasa dan aplikasi dalam bidang teknik sipil (struktur, manajemen konstruksi, geoteknik, transpotasi,hidrologi, teknik lingkungan, perencanaan wilayah kota dan informatika teknik sipil). REAKTIP terbit secara berkala dua kali dalam satu tahun yaitu bulan Maret dan Oktober. Jurnal ini dipublikasikan oleh Program Studi Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang.

Submit artikel  : Free

Proses dan publikasi    : Free

Artikel yang diterima merupakan artikel yang ditulis oleh penulis dari berbagai kalangan dan negara dengan ruang lingkup bidang teknik sipil

Artikel yang disubmit merupakan artikel karya orisinil (bukan hasil plagiasi). Artikel harus memenuhi ketentuan penulisan (template) yang telah disediakan. Artikel yang dimuat merupakan artikel yang memenuhi ketentuan Tim Jurnal. Artikel yang tidak memenuhi persyaratan sesuai petunjuk Tim Jurnal tidak akan diproses.