ANALISIS SWOT DALAM STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA SOSIAL PESANTREN TEBUIRENG (LSPT)
DOI:
https://doi.org/10.33752/bisei.v3i2.322Keywords:
SWOT, Strategi Pemasaran, LSPT, Lembaga sosialAbstract
Abstract: The marketing strategy is needed by LSPT to survive and compete with
other non-profit institutions. The SWOT analysis approach for analyzing more
deeply about SWOT in the LSPT marketing strategy. The focus of this research is
expected to recognize strengths, weaknesses, opportunities and threats in the
formulation of its marketing strategy and to utilize every opportunity that exists
and avoid or minimize threats
Key Words: SWOT, Marketing Strategy, LSPT, Social Institution
Abstrak: Strategi pemasaran juga mutlak diperlukan oleh LSPT untuk dapat
bertahan dan bersaing dengan lembaga non profit lainnya mengingat jumlah
lembaga sejenis sangat banyak pada saat ini. Pendekatan analisis SWOT untuk
menanalisis lebih dalam tentang SWOT dalam strategi pemasaran LSPT . Fokus
penelitian ini diharapkan lembaga dapat mengenali kekuatan, kelemahan, peluang
dan ancaman dalam perumusan strategi pemasarannya serta memanfaatkan setiap
peluang yang ada dan menghindari atau meminimalkan ancaman
Kata kunci: SWOT, Strategi Pemasaran, LSPT, Lembaga sosial
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Ini adalah sebuah jurnal akses terbuka, yang berarti bahwa semua konten yang tersedia secara bebas tanpa biaya kepada pengguna atau / nya lembaganya. Pengguna yang diizinkan untuk membaca, download, menyalin, mendistribusikan, cetak, mencari, atau link ke teks lengkap dari artikel, atau menggunakannya untuk tujuan yang sah lainnya, tanpa meminta izin terlebih dahulu dari penerbit atau penulis.
This is an open access journal, which means that all content is freely available without charge to the user or his/her institution. Users are allowed to read, download, copy, distribute, print, search, or link to the full texts of the articles, or use them for any other lawful purpose, without asking prior permission from the publisher or the author.