ANALISIS SWOT DALAM STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA SOSIAL PESANTREN TEBUIRENG (LSPT)

Authors

  • Lik Anah Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Hasyim Asy’ari

DOI:

https://doi.org/10.33752/bisei.v3i2.322

Keywords:

SWOT, Strategi Pemasaran, LSPT, Lembaga sosial

Abstract

Abstract: The marketing strategy is needed by LSPT to survive and compete with
other non-profit institutions. The SWOT analysis approach for analyzing more
deeply about SWOT in the LSPT marketing strategy. The focus of this research is
expected to recognize strengths, weaknesses, opportunities and threats in the
formulation of its marketing strategy and to utilize every opportunity that exists
and avoid or minimize threats
Key Words: SWOT, Marketing Strategy, LSPT, Social Institution

Abstrak: Strategi pemasaran juga mutlak diperlukan oleh LSPT untuk dapat
bertahan dan bersaing dengan lembaga non profit lainnya mengingat jumlah
lembaga sejenis sangat banyak pada saat ini. Pendekatan analisis SWOT untuk
menanalisis lebih dalam tentang SWOT dalam strategi pemasaran LSPT . Fokus
penelitian ini diharapkan lembaga dapat mengenali kekuatan, kelemahan, peluang
dan ancaman dalam perumusan strategi pemasarannya serta memanfaatkan setiap
peluang yang ada dan menghindari atau meminimalkan ancaman
Kata kunci: SWOT, Strategi Pemasaran, LSPT, Lembaga sosial

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2018-12-30

How to Cite

Anah, L. (2018). ANALISIS SWOT DALAM STRATEGI PEMASARAN LEMBAGA SOSIAL PESANTREN TEBUIRENG (LSPT). BISEI : Jurnal Bisnis Dan Ekonomi Islam, 3(2). https://doi.org/10.33752/bisei.v3i2.322

Issue

Section

Artikel