Arsip

  • EL-FUSHA Jurnal Bahasa Arab dan Pendidikan
    Vol 4 No 2 (2023)

    Jurnal  El-Fusha mengkaji tentang bahasa Arab, dengan subyek kajian ilmu-ilmu bahasa Arab, sastra Arab, dan pendidikan bahasa Arab. Juga mengkaji ilmu pendidikan, baik pendidikan agama Islam atau pendidikan secara umum. Sehingga jurnal ini mengkaji berbagai disiplin ilmu bahasa Arab (semantik, semiotika, leksikologi, filologi, filografi, etimologi, fonetik, fonologi), terjemah, sastra Arab, perencanaan pembelajaran, kurikulum pembelajaran bahasa, metodologi pembelajaran, strategi pembelajaran, media pembelajaran, evaluasi pembelajaran dan disiplin lain terkait pembelajaran.

  • EL-FUSHA Jurnal Bahasa Arab dan Pendidikan
    Vol 4 No 1 (2023)

    Jurnal  El-Fusha mengkaji tentang bahasa Arab, dengan subyek kajian ilmu-ilmu bahasa Arab, sastra Arab, dan pendidikan bahasa Arab. Juga mengkaji ilmu pendidikan, baik pendidikan agama Islam atau pendidikan secara umum. Sehingga jurnal ini mengkaji berbagai disiplin ilmu bahasa Arab (semantik, semiotika, leksikologi, filologi, filografi, etimologi, fonetik, fonologi), terjemah, sastra Arab, perencanaan pembelajaran, kurikulum pembelajaran bahasa, metodologi pembelajaran, strategi pembelajaran, media pembelajaran, evaluasi pembelajaran dan disiplin lain terkait pembelajaran.

  • EL-FUSHA Jurnal Bahasa Arab dan Pendidikan
    Vol 3 No 2 (2022)

    Jurnal  El-Fusha mengkaji tentang bahasa Arab, dengan subyek kajian ilmu-ilmu bahasa Arab, sastra Arab, dan pendidikan bahasa Arab. Sehingga jurnal ini mengkaji berbagai disiplin ilmu bahasa Arab (semantik, semiotika, leksikologi, filologi, filografi, etimologi, fonetik, fonologi), terjemah, sastra Arab, perencanaan pembelajaran, kurikulum pembelajaran bahasa, metodologi pembelajaran, strategi pembelajaran, media pembelajaran, evaluasi pembelajaran dan disiplin lain terkait pembelajaran.

  • EL-FUSHA Jurnal Bahasa Arab dan Pendidikan
    Vol 3 No 1 (2022)

    Jurnal  El-Fusha mengkaji tentang bahasa Arab, dengan subyek kajian ilmu-ilmu bahasa Arab, sastra Arab, dan pendidikan bahasa Arab. Sehingga jurnal ini mengkaji berbagai disiplin ilmu bahasa Arab (semantik, semiotika, leksikologi, filologi, filografi, etimologi, fonetik, fonologi), terjemah, sastra Arab, perencanaan pembelajaran, kurikulum pembelajaran bahasa, metodologi pembelajaran, strategi pembelajaran, media pembelajaran, evaluasi pembelajaran dan disiplin lain terkait pembelajaran.

  • Bahasa Arab

    EL-FUSHA Jurnal Bahasa Arab dan Pendidikan
    Vol 2 No 2 (2021)

    Jurnal  El-Fusha mengkaji tentang bahasa Arab, dengan subyek kajian ilmu-ilmu bahasa Arab, sastra Arab, dan pendidikan bahasa Arab. Sehingga jurnal ini mengkaji berbagai disiplin ilmu bahasa Arab (semantik, semiotika, leksikologi, filologi, filografi, etimologi, fonetik, fonologi), terjemah, sastra Arab, perencanaan pembelajaran, kurikulum pembelajaran bahasa, metodologi pembelajaran, strategi pembelajaran, media pembelajaran, evaluasi pembelajaran dan disiplin lain terkait pembelajaran.

  • El-FUSHA Jurnal Bahasa Arab dan Pendidikan
    Vol 2 No 1 (2021)

    Jurnal  El-Fusha mengkaji tentang bahasa Arab, dengan subyek kajian ilmu-ilmu bahasa Arab, sastra Arab, dan pendidikan bahasa Arab. Juga mengkaji ilmu pendidikan, baik pendidikan agama Islam atau pendidikan secara umum. Sehingga jurnal ini mengkaji berbagai disiplin ilmu bahasa Arab (semantik, semiotika, leksikologi, filologi, filografi, etimologi, fonetik, fonologi), terjemah, sastra Arab, perencanaan pembelajaran, kurikulum pembelajaran bahasa, metodologi pembelajaran, strategi pembelajaran, media pembelajaran, evaluasi pembelajaran dan disiplin lain terkait pembelajaran.

  • EL-FUSHA Jurnal Bahasa Arab dan Pendidikan
    Vol 1 No 1 (2020)

    Jurnal  El-Fusha mengkaji tentang bahasa Arab, dengan subyek kajian ilmu-ilmu bahasa Arab, sastra Arab, dan pendidikan bahasa Arab. Juga mengkaji ilmu pendidikan, baik pendidikan agama Islam atau pendidikan secara umum. Sehingga jurnal ini mengkaji berbagai disiplin ilmu bahasa Arab (semantik, semiotika, leksikologi, filologi, filografi, etimologi, fonetik, fonologi), terjemah, sastra Arab, perencanaan pembelajaran, kurikulum pembelajaran bahasa, metodologi pembelajaran, strategi pembelajaran, media pembelajaran, evaluasi pembelajaran dan disiplin lain terkait pembelajaran.